Jumat, 11 Februari 2011

Keluarga Maya Acacicu

Jumat, 11 Februari 2011
Blog ini lahir di tanggal yang cantik, 11022011. Hari yang bersejarah buat rakyat Mesir.

Sengaja saya buat untuk mendukung blog acacicu. Tujuannya, untuk memback up blog roll atau untuk catatan alamat blog sahabat maya.

Sebagai postingan perdana, akan saya cantumkan sebuah gambar untuk anda.

Gambar ini saya dapat dari google. Setidaknya untuk mengingatkan diri saya sendiri bahwa mencantumkan alamat blog sahabat blogger itu adalah penting.




Untuk selanjutnya, saya masih belum memiliki pemetaan tentang blog Acca ini. Akan mengalir kemana, apakah hanya untuk mencantumkan blogroll, itu yang saya tidak tahu.

Yang pasti, acca sengaja saya hadirkan untuk melengkapi keberadaan blog acacicu.

Tentang saya sendiri, bisa anda baca di about me. Terimakasih, salam persahabatan.

3 komentar:

  1. Komentar paling pertamax di blog sendiri, mumpung BBM belum benar2 melejit, hehe..

    BalasHapus
  2. enggak apa - apa deh cuma dapat minyak tanah.

    BalasHapus
  3. Minyak tanah semakin langka lho...

    BalasHapus

acca © 2014